Social Icons

Selasa, 09 Juli 2013

RAHASIA UANG BIBIT WARISAN 3 ULAMA



RAHASIA UANG BIBIT

 WARISAN 3 ULAMA



Dengan meyebut nama Allah yg maha pengasi lagi maha penyayang, Saya akan beberkan rahasia uang bibit warisan 3 ulama kharismatik. Siapkanlah keperluan sebagai berikut :

1.      Minyak rukhul misik.
2.      Maniba salwa.
3.      Sulaiman al yamani.
4.      Buhur al udud..
5.      Kain mori 8 cm persegi. 1 lembar uang yg baru tanpa cacad atau bolong.100ribu.
6.      Sediakan ruangan bersi dan suci dan jauhkan dari patung atau yg menyerupai mahluk.

PUASALAH DENGAN CARA PUASA MUTIH.7 Hari terakhir tidak tidur. Selama puasa malam ya sholat hajat 4 rokaat.setelah salam bc istigfar 100x sholawat 100x baru tawasul kepada. NABI MUHAMMAD DAN KLUARGA. 2.4 sahabat 3.4 malaikat. 4.nabi khidir 5. Sayidi syeh abdul qodir al jailani. 6.wali 9 7.tsuma ila hadroti mindarojatid dunya mbah kyai yahi hamid pasuruan wa mbah kyai mak’ruf kediri wa mbah kyai hasan mangli syai’ul lillahi lahum al fatiha 21x ter ahir ibu dan bpk kita dan kita sendri.selesai.bc sholawat barokah.

Allahumma sholli ala sayyidina muhammadin sholatan yubariku li biha fi mali wayas taqimu bih hali wa’ala alihi washohbihi wa sallam. 4444 x.

selama puasa selesai sholat pardu di baca 1000x.

Untuk hari terahir di tambah membaca surat al fatiha 1500x selesai. Miyak rukh misik dan maniba salwa di oleskan pada uang.yg di gunakan uang bibit. Kemudian uang tadi di bungkus kain mori setelah itu minyak sulaiman al yamani dan buhur al udud di bakar untuk menguapi uang tersebut.selesai.. Cara menggunakanya:… Baca sholawat barokah 11x kemudian HAI UANG PANGGILKAN TEMAN2MU DI SELURU PENJURU UNTUK MENJADI ANAK MU.

Niscaya setelah diprintah dalam seharian akan terjadi hal hal yg amat mengagumkan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar